√ [REVIEW] Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream - Heyraneey | Talk Less Write More

[REVIEW] Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

 Halo semua,  hihi makasih loh ya sudah bersedia terus membaca blog sederhana inii.


Oh ya hari ini saya mau ngereview ya produk yang hype walau mungkin saya rada lama nulis review-nya tapi itu sesuai dan beneran dengan yang saya rasain selama menggunakan produk face cream atak krim wajah dari Scarlett Whitening.

 Awalnya saya bingung mau yang face cream  acne atau brightly, karena wajah saya kadang-kadang bruntusan, hiks tapi kadang-kadang kayak jalan tol. Yaa namanya kulit ya, keadaaanya  naik turun, but it’s okay.

ACNE SERIES (Acne Day & Night Cream) yang berwarna ungu dan BRIGHTLY SERIES  (Day & Night Cream) yang berwarna pink, setelah saya pertimbangkan dengan rapat BPUPKI yaelaah hahaha, akhirnya saya menaruh hati di  brightly series yang lebih sesuai dengan kondisi kulit saya. 

Sebelumnya saya juga menggunakan rangkaian dari Scarlett loh yang brightly jugaa, bisa banget dibaca di sini 


Kalau yang brightly klaimnya kan untuk kulit kusam dan menghilang noda hitam bekas jerawat dengan brightly series.  Hal ini senada dengan  kandungan yang terdapat pada brightly series yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit ; membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus serta mengencangkan kulit wajah, menarik banget sih klaimnya. Kenapa saya bilang klaim, karena hasilnya bisa berbeda di tiap kulit, naah jadinya balik ke kulit masing-masing dong.

 

Untuk  Brightly series  ada dua jenis krim, yaitu yang dapat digunakan di pagi hari alias krim pagi, Brightly Ever After Day Cream dan Brightly Ever After Night Cream, yang digunakan pada malam hari alias krim malam.

 

Kemasan Scarlett Whitening Brightly series 

Kemasan  kotak berwarna pink putih dan kemasan ukuran sedang pas di genggaman tangan. Selain itu juga terdapat segel penutup yang berwarna putih di dalamnya sehingga mengamankan produk agar tidak mudah tumpah ketika di buka.

Produk dikirimkan dari Pulau Jawa ke Aceh, aman tentram sentosa. Karena di dalam kotaknya juga ada seperti tatakan atau apa ya namanya, intinya biar kemasannya nggak  kesana kemari. Bener-bener aman sih ini.

 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Saya ulas dari yang krim paginya dulu yaa, di produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream tertulis memiliki kandungan untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti kusam, kering dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Kandungannya terdiri dari :

1.Glutathione salah satu jenis antioksidan, beberapa jurnal menyebutkan bisa membuat kulit wajah lebih cerah.

2.Rainbow Algae, meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

3.Rosehip Oil berguna penyamaran bekas luka, seperti  scar bekas jerawat.

4. Poreaway bisa menyamarkan pori-pori, ingat ya pori-pori bukan otot jadi ga bisa mengecil atau membesar, tapi kalau disamarkan tentu bisa.

5.Triceramide membantu melembabkan serta bisa sebagai anti-aging

6.Aqua Peptide Glow meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit tampak lebih glow-glowing.

              

Itu kandungan yang menjadi highlight dari Scarlett nih, krim paginya Scarlett belum mengandung SPF ya, jadi tetap harus menggunakan sunblock atau tabir surya ya teman-teman. Percuma skin care-an tapi ga gunakan sunblock yakaan?

Saat membuka tutup pengaman  dari kemasan krim pagi ini, langsung dapat kita lihat krim putih

yang agak cair menuju encer, makanya harus ditutup agar krimnya tidak kebuang kemana-mana, tapi ini jadi berguna banget karena mudah diserap di kulit, asiiikk.

Karena setelah menggunakan krim pagi kan, kita akan menggunakan sunblock jadi cocok banget kalau buru-buru nggak harus nunggu lama buat krimnya menyerap.

Cuma nih, saya sedih banget karena aroma yang dimiliki Scarlett Whitening Ever After Day Cream  agak berbeda dibanding produk body care, face care yang pernah saya ulas juga. Aromanyaa sedikit menyengat di awal  huaaa, saya kurang suka aromanya tapi saya suka produknya gimana dong. Soalnya saya suka aroma-aroma yang fruity gitu,ini seperti aroma bunga-bunga gitu, tapi lama-lama aromanya memudar sihh.

But overall produknya baguss, nggak bikin lengket-lengket ketika saya menggunakan ini.

Cara pakainya juga gampang banget, sama seperti kita pakai krim seperti biasanya. Pastikan wajah sudah bersih dan kering.  Kalau kalian terbiasa menggunakan serum pada pagi hari, bisa juga untuk memaksimalkan hasil, sebelumnya pakai krim, pakai   Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Baru deh gunakan krim paginya pada wajah dan leher secara merata.  Jangan lupa juga sunblock ya setelahnya.


 Kalau untuk krim malamnya, kurang lebih sama juga sih  kandunganya memiliki manfaat sebagai berikut :

1. Glutathione salah satu jenis antioksidan, beberapa jurnal menyebutkan bisa membuat kulit wajah lebih cerah.

2. Niacinamide, kandungan yang hype banget, dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

3. Natural Vit-C merupakan sebagai antioksidan serta melindungi sel kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas sinar UV.

4. Hexapeptide-8 memiliki peran dalam membantu mengurangi kerutan pada kulit.

5. Poreaway bisa menyamarkan pori-pori, ingat ya pori-pori bukan otot jadi ga bisa mengecil atau membesar, tapi kalau disamarkan tentu bisa.

6. Green Caviar, kandungan yang dapat membantu kulit melawan dehidrasi sehingga membuat dan menjaga kelembaban kulit tahan lama.

7. Aqua Peptide Glow meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit tampak lebih glow-glowing.

 

Cara pakainya juga gampang banget, sama seperti  kita pakai krim biasanya. Pastikan wajah sudah bersih dan kering.  Kalau kalian terbiasa menggunakan serum, bisa juga untuk memaksimalkan hasil, sebelumnya pakai krim, pakai   Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Baru deh gunakan krim paginya pada wajah dan leher secara merata.  Jangan lupa juga sunblock ya setelahnya.

 

Kalau tekstur dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream  ini beda dari yang krim paginya, krim malamnya agak lebih ‘berat’ dan lebih heavy tapi tidak sticky dibandingkan dengan krim pagi.  Selain itu sama persis dengan krim pagi, penyerapannya yang cepat dan aromanya yang mirip aroma bunga.

 Sebenarnya selain krim ini saya sudah terlebih dahulu menggunakan facial wash dan juga serum dari Scarlett, kalau facial wash udah hampir habis. Selama pemakaian face cream brightly series ini saya pun menggunakan face serum dari series yang sama. Belum terlalu kentara hasilnya karena memang butuh proses ( sabaaar namanya juga skin care-an) iyaa kan. Saya pun demikian kadang nggak sabaran, ingin cepat dapat hasil xixiix. Namun, mana ada yang beneran instan kan di dunia ini hiks.

 Kabar baiknya, surprisingly saya cocok dan tidak menimbulkan bruntusan.


Kesimpulan

Untuk keseluruhan produk Scarlett saya berani kasih jempol puoll karena memang enak banget mulai dari body scrub,facial wash, shower scrub, body lotion serum oke banget. Namun, kalau untuk krim wajah saya kasih jempol jugaa, tapi tidak puoll ya krim wajah, karena aromanya kurang pas  dengan diri ini xixixi. Ya namanya selera yakan.  Semoga di kalian aromanya cocok yaa.


Jadiii  Scarlett Whitening Brightly Ever After Day - Night Cream bakal masuk dalam list rekomendasi saya. Soalnya tuh yaa produknya terjamin keamanannya, karena setiap produk keluaran Scarlett Whitening sudah ada nomor BPOM nya jadi nggak khawatir.  Dan dari setiap produk  Scarlett Whitening harganya itu looh, ramah di kantong alias  affordable. Ga bikin kulit dan kantong kering hahaha. Expirednya juga masihh lama banget, tapi kayaknya krimnya abis duluan sebelum expired haahha, bagus sih.

Produknya dihargai dengan Rp 75.000 /item  masih di bawah Rp. 100.000 an lohhh.

 

Kalau produk bagus, ada aja dupenya, hiks. Nah, saya sarankan untuk pembeliannya juga di akun resmi atau official storenya  Scarlett Whitening, jadinya produk yang kalian dapatkan benar-benar produk original, alias ga ketipu sama yang kw-kw hihi.  Produk-produk Scarlett Whitening selalu di Scarlett Whitening karena memang sebagai official store resminya.

 Semoga ulasan saya dapat menjadi racun baru lagii yaaa hihi, tenang produk Scarlett worth it di kulit dan ramah kantong kok, kalau pun keracunan nggak bikin dompet meringis pastinyaa, semoga bermanfaat.

Salam sayang

Raneey

 

Get notifications from this blog

Halo! Terima kasih sudah membaca.