√ [REVIEW] Scarlett Whitening Body Care: Shower Scrub, Body Scrub, and Body Lotion - Heyraneey | Talk Less Write More

[REVIEW] Scarlett Whitening Body Care: Shower Scrub, Body Scrub, and Body Lotion

 

­­­­­­Hallo assalamualaikum teman-teman.  Sudah lama sepertinya rani belum nulis review yang akan “meracuni” temen-temen semua hahaaha. Sepertinya hampir semua orang sudah tau dong Scarlett Whitening by Felicya Angelista?


Scarlett merupakan brand lokal dari Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017. Produk yang dikeluarkan oleh Scarlett adalah produk yang digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah dengan aman karena sudah teregistrasi oleh BPOM RI. Karena sudah teregistrasi BPOM jadi ga ragu lagi buat jadiin Scarlett pilihan body care-nya dong.

Awalnya sih rani agak bertanya-tanya: Sebagus itu ya? Kok banyak banget yang rekomendasiin produknya Scarlett Whitening. Sempet nanya-nanya sama temen di Instagram, and they love it!

 

Setelah rani pakai ternyata beneran dong! Sesuka itu. Yang bikin rani merasa aman adalah produk-produk dari Scarlett Whitening sudah teregistrasi di BPOM dan not tested on animal dong! Sebagai muslim juga terpenting produknya ini juga halal dari MUI loh! 


 

Produk yang hype banget di pasaran dan bikin banyak orang ketagihan. Review kali ini agak sedikit panjang gapapa ya? Abisnya memang semuanya ini menggiurkan dan kombinasi paket lengkap yang rani suka banget. Review kali ini akan selaras ya  dimulai dari

1.  Body Scrub romansa

 2. Shower Scrub pomegranate

 3. Body Lotion freshy

  

  

Okay, yang pertama rani mau review body scrub-nya

 

       Body Scrub Scarlett Romansa


Packaging-nya berbentuk bundar dan tebal dengan isi yang padat, badan wadah dan tutup berwarna putih.  Body care  Scarlett Body Scrub Romansa ini ada gambaran bunga di tutup wadahnya, cute abiis!

 Body scrubnya dilengkapi sama lapisan aluminium foil gitu. Jadi ga bikin tumpah  saat pengiriman dan ga mudah teroksidasi. Tutupnya sistem ulir, jadi diputer gitu pada umumnya.

 



Teksturnya tidak begitu cair, buliran halus, cenderung padat  dan tidak meleber kemana-mana.





Sengaja dipakein alas agar lihat kulit mati yang terangkat bisa dilihat jelas di kertas.


After-nya asli lebih bersih dan glowing, halus dan wangi banget. Wanginya nempel ga hilang.

Ini body scrub yang oke banget karena ga bikin kulit rani jadi perih, tau dong kadang bulir-bulir scrub ada yang kasar banget sampai bisa lecet kan. Scarlett ini engga, buliran scrub-nya halus dan tidak sakit saat digunakan. Butiran scrub yang lembut ini bikin nyaman sih, proses eksfoliasi saat menggosokkan ke  kulit tubuh soalnya nggak terasa perih di kulit. Butirannya memang lembut, tapi perkara mengangkat kotoran di kulit tetap optimal. Kulit terasa bersih dan tidak ada efek kaku di kulit.  Untuk aromanya sendiri enak dan wangi banget, bahkan setelah dibilas juga wanginya nempel. Untuk penggunaan body scrub cukup dipakai 2x seminggu untuk hasil yang optimal..


Setelah dibilas dibasuh dengan air, wanginya masih menempel dan juga kulit lebih bersih dan halus.

 

           Shower Scrub Pomegrante

Tampilan super gemash! Aromanya juga enak, bikin sensasi mandi menjadi menyenangkan.

Teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu padat juga, botolnya juga safety.

Busa yang dihasilkan  juga banyak, rani gunain dikit banget ini dan busanya bisa banyak. Sabunnya juga ga bikin kulit kering dan seperti ketarik. Cukup menenangkan kulit.

Setelah dicuci tadaaa



Semakin jelas terlihat perbedaannya, yang kiri lebih bersih.



Setelah scrubbing dengan body scrub, bisa banget mandi menggunakan shower scrub yang mana ada buliran scrub. Ini dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Buliran ini yang maksimalin agar kulit kita jauh lebih bersih. Aromanya juga juaraaak banget. Warnanya pink keunguan, memang eyecatching banget dan buliran scrubnya juga ga bikin sakit.

  Body Lotion Freshy
 
Kemasan yang safety banget karena ada lock unlock-nya, dikemas dengan botol pump yang memudahkan penggunaan.


Saat pengaplikasian, lotionnya mudah diserap oleh kulit dengan dioleskan perlahan dan diratakan.

Terlihat lotionnya mulai diserap oleh kulit.



Tadaaa, afternya lebih lembab dan glowing xiixxi.




 Botolnya ini safety banget,  karna botol lotion-nya ada lock-unlock nya. Ukurannya juga pas ga besar dan ga kecil, mudah buat dibawa travel. Warnanya peachy orange itu dan wangi Freshy  nya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wanginya tidak menyengat dan ga bikin pusing. Dan rani suka banget Karena botolnya pump, jadi ya ga takut meluber pas ngambilnya.


Cek Produk Scarlett sebelum digunakan!

 

Produk yang laris dan worthh it ada aja yang meniru ya :( 

Jangan khawatir, pihak Scarlett udah mengantisipasi dengan menyediakan verifikasi kode unik dari tiap produk yang kita gunakan loh.

Bisa kunjungi langsung di https://verify.scarlettwhitening.com/ 


Shower scrub
original, karena terverifikasi pada website Scarlett.


Body Scrubnya 
original, karena terverifikasi pada website Scarlett.


Body lotion 
original, karena terverifikasi pada website Scarlett.



 Untuk produk Scarlett ini ada  tulisan emboss Scarlett dan hologram juga kode unik agar terhindar dari pemalsuan produk. Nah, tentu dong rani maunya yang original dan cara ngeceknya gampang banget, di tiap hologramnya ada kode unik dan bisa dicek di website Scarlett. Tiap produk Scarlett ini mengandung gluthathione dan juga vitamin E yang berguna untuk mencerahkan ya, tapi balik lagi kamu juga harus paham kondisi kulitmu ya.



Tim mager tapi tetap mau cantik, wangi, bersih  mana nih? ahahah

Scarlett bisa dipesan secara online, nggak usah takut tumpeh-tumpeh karena packaging-nya aman banget  dengan bubble wrap yang tebal plus plastik segelnya juga yang membungkus produknya. 

Tim hemat juga bisa banget  sekalian beli yang box set-nya karena ada box tebelnya yang bisa dipakai ulang gitu. Lebih hemat  5 item harganya Cuma 300 ribuan dong. Lumayan banget hematnyaa kan kalau beli satu-satu ya harus bayar 375 ribu nah loh. Hemat banget kan. Untuk temen-temen yang mulai teracuni nih pastikan belinya di official store yang dijamin keasliannya, bisa ke websitenya di sini


Ohya, temen-temen jangan salah kaprah ya! 

Putih dan cerah itu  totally different Scarlett Whitening adalah brightening alias mencerahkan. Jadi kulit kita terlihat sehat, lembap, cerah, dan nggak kusam.  Masing-masing dari kita diberikan warna kulit yang berbeda, tentu kecerahannya juga berbeda.

Rani coba telusuri body lotion-nya belum ada SPFnya, kalau temen-temen sering kegiatan di luar ruangan lebih baik pakai dulu sunscreen khusus buat tangan dan kaki, baru  pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy. Wangi oke, terlindungi dari UVA dan UVB juga.

Repurchase? YES!

Body scrub-nya, help!  Suka banget! Karena after effect setelah pemakaiannya berasa banget. Habis pakai body scrub-nya, kulit rani  otomatis lembut, lembap, cerah, dan wanginya nempell abiss.

 

Harganya juga lumayan affordable  kalau penggunaan pribadi  sih awet ya, rani juga makainya irit-irit soalnya ga rela kalau cepet abis. Wangi banget dan suka banget!

Rani rekomendasiin banget terutama buat temen-temen pecinta wangi-wangiaaan, Scarlett ini bisa menjadi pilihan karena wanginya yang nggak bikin rani pusing dan nggak menyengat. Yang terpenting sih, bikin momen "Me time" jadi lebih menyenangkan!

Okaay! Sekian dulu reviewnya. Semoga bermanfaat dan "teracuni" ya!





Get notifications from this blog

9 komentar

  1. Yappp. Beneran Scarlett ini trending topic bgt di kancah digital.

    Banyak yg rekomen karena emang sebagus ituuuu


    Btw, tangan kamu aesthetic bgt lho mbaa. Sukaaa lihatnya

    BalasHapus
  2. Samaan nih mbak ak klo sama yg namanya body scrub tu sebenernya suka suka sebel, suka karena lbh bersih n seger hasilnya tp prosesnya y klo mo hasil maksimal gosoke maksimal jd berasa agak perih butirannya. Jd penasaran sama body scrub lembutnya scarlett

    BalasHapus
  3. Ini ngehits banget emang yaaaa.. aku juga pake ih dan seneng banget dapetin aroma yang segar dan hasil yang memuaskan :)

    BalasHapus
  4. Body lotionnya juara deh, wanginya awet trus instant brightening pula. Aku udah repurchase nih. Suka sih.

    BalasHapus
  5. Wih keliatan banget yaa hasilnya, hemm kayaknya saya mulai teracuni untuk membeli skincare ini nih 😌

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai Scarlet. Dan loooooove banget sama body lotion yang freshy. Wanginya cocok di aku. Tahan lama dan bikin kulit jadi halus pula. Love love deh.

    BalasHapus
  7. Suka deh dengan bodycare Scarlett ini. Bikin kulit bersih dan lebih cerah. Mana wangi pula. Aku kayaknya bentar lagi bakalan repurchase deh. Tinggal dikit lagi. Mau beli yang varian lain. Penasaran dengan wanginya.

    BalasHapus
  8. Aku juga sedang pakai ini mbaaa :D. Sukaaaa deh. Trutama Krn wanginya. Ku bingung kalo hrs milih wangi yg mana. Enak semuaaaa :D.

    Kalo udah pakai ini, rasanya mood naik seketika.

    Aku paling seneng kalo abis workout malam, mandi, trus pake sabun dan lotionnya, duuuuuh itu tidur jd nyenyak :D. Dan sepre Ama bantal ikutan wangi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneeer bangeet mbak, wanginya kayak nempel gitu sukaa

      Hapus

Halo! Terima kasih sudah membaca.