√ Pilihan Pengobatan Hati dengan Obat Liver Herbal, Efektif Kah? - Heyraneey | Talk Less Write More

Pilihan Pengobatan Hati dengan Obat Liver Herbal, Efektif Kah?

 



 

 Obesitas atau berat badan berlebih adalah kondisi ketika indeks massa tubuh tinggi, melebihi dari batas normal. Kondisi ini membuat pemiliknya rentan sekali terkena beragam jenis penyakit berbahaya. Seperti diantaranya adalah kerusakan hati atau penyakit liver. Masalah kesehatan ini terjadi karena memang organ tersebut tertutup oleh timbunan lemak sehingga menyebabkan tidak mampu mengerjakan fungsinya secara optimal. Mau tidak mau jika sudah mengalami kondisi semacam ini harus menjalani pengobatan, dengan pengobatan medis atau obat liver herbal yang harus diawasi medis juga.

                Beberapa hal yang diklaim oleh obat liver ini seperti:

  

  1. Tidak menyebabkan ketergantungan, faktanya sendiri memang obat liver diramu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Namun, tentu saja ini harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan pihak medis karena symptom atau gejala tiap orang berbeda.
  2. Mempercepat penyembuhan luka bekas operasi. Klaim ini merupakan side effect yang positif yang dapat didapatkan. Namun lagi-lagi tetap harus konsultasi agar tidak adanya efek farmakodinamik yang bertentangan.
  3. Meminimalisasi toksin, obat memang kerap  dibuat dengan bahan kimia yang sering kali mengendapkan racun atau toksin di dalam tubuh. Obat herbal yang dibuat dari bahan alami, semua kandungan didalamnya cenderung dapat diserap oleh tubuh, dimana hal ini diharapkan tidak akan memicu masalah kesehatan lain, aman untuk tubuh dan minimal risiko jika digunakan sesuai dengan anjuran ahli kesehatan.

 Obat liver herbal yaitu Pien Tze Huang ini mudah dijumpai di pasaran, namun pastikan tidak salah pilih. Karena memang tidak semua produk yang dijual di pasaran terjamin keasliannya. Produk asli yang dipasarkan di Indonesia hanya berasal dari importir resminya yaitu PT Saras Subur Abadi. Dapatkan khasiat optimal dalam penyembuhannya hanya dari produk yang aslinya.

 Perlu diingat pula, untuk penggunaan obat diharapkan untuk melakukan konsultasi dan memahami side effect dari tiap obat yang dikonsumsi gna mencegah timbulnya reaksi alergi atau reaksi yang tidak diharapkan nantinya. Memang lebih baik melakukan konsultasi dengan dokter dan menanyakan apakah kondisi kesehatan kita bisa menggunakan obat herbal atau tidak, hal ini tentu untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal.

Get notifications from this blog

Halo! Terima kasih sudah membaca.