√ Beauty Privilege - Heyraneey | Talk Less Write More

Beauty Privilege

Jujur, pasti kadang kesel ga sih dengan adanya hal ini? Yang wajah rupawan selangkah lebih di depan. Tidak jarang ada yang sukses dengan mengandalkan wajah dan tubuh. Namun ada hal lain yang lebih penting dibanding rupawan, tampil menarik dan memiliki keterampilan. Ingat harus menarik.

Apa cukup dengan tampil menarik? Tentu tidak. Keahlian tetap dibutuhkan. Namun ingat, penampilan masih yang pertama, sayang sekali jika kemampuan akan sia-sia hanya karena penampilan tidak menarik.

Apakah hidup akan mudah bila memiliki wajah rupawan? Well, tentu tidak.

Hidup pasti tidak mudah. Namanya juga dunia. Tapi ya realitanya memang akan lebih mudah jika berpenampilan menarik. Ya semua perempuan bisa cantik di mata yang tepat, kalau ada yang nilai ga cantik, berarti bukan mata yang tepat.

Jadi, kalau tidak diberikan wajah rupawan oleh Tuhan, harus mau berusaha lebih, entah perawatan dan lainnya. Self love bukan mentah-mentah menerima, tapi berusaha jadi versi terbaik dari diri.

Jadi bagi yang rupawan bersyukur. Bagi yang biasa-biasa aja, tingkatkan kemampuan. Karena kalau ga punya beauty privilege, ga punya kemampuan pula, sungguh terlaaalu.


Memang pasti banyak yang berusaha menjatuhkan saat perempuan berusaha buat cantik, dengan embel-embel "Natural dong!" Abaikan aja.

Ya, intinya berusaha tampil menarik aja dulu. Jangan lupa asah bakat dan keterampilan juga. Hidup terlalu keras jika hanya mengandalkan wajah yang rupawan.

Get notifications from this blog

Halo! Terima kasih sudah membaca.