√ [REVIEW] Ulasan Mengggunakan Produk SK 7 Sheet Mask - Heyraneey | Sharing is caring

[REVIEW] Ulasan Mengggunakan Produk SK 7 Sheet Mask

Halo Assalamulaikum semuanya, hari ini rani mau mengulas salah satu sheet mask dari SK7 Sheet mask. Bagi pecinta masker wajah, wajib banget baca ulasan rani sampai habis  ini. 



Kesan saat liat kemasannya, classy dan ga lebay. Enak dipandang dan berkelas juga.
Setelah buka dari kemasannya, ternyata sheetmask ini ada lapisan plastiknya agar maskernya tidak sulit diletakkan di wajah. Satu kata pertama ketika buka kemasannya, enak banget wanginya, saat itu nyoba yang lavender. Karena  sudah dipakai, yang lavender nggak sempat terfoto lagi deh, huhu.


Cara pemakaian masker ini mudah banget. Tentu dapat dipakai kapan pun sesuai keinginan. Cukup 10-15 menit wajah sudah terasa sangat segar, tapi kalo rani sampe emang ngerasa maskernya bener-bener kering baru deh dilepasin. Sebelum memakai masker usahakan wajah dalam keadaan bersih. Cuci muka dahulu, serta gunakan toner agar manfaat masker bisa dirasakan secara maksimal. Pakai masker selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu lepas masker, dan rani ngerasa kayak lembab gitu sih di wajah dan shining gitu, kalo bright sih tidak terlalu keliatan di kulit wajah rani tapi mungkin hasilnya akan berbeda di kulit setiap orang ya berhubung kulit rani sawo matang gitu.

Yang paling rani suka itu adalah maskernya NYATU banget ke wajah, kayak kesannya sih maskernya transparan gitu karena sheetnya lentur gimana gitu. Terus juga fleksibel, bisa disesuain dengan bentuk wajah rani. Karena bagi beberapa orang, apalagi rani ga semua sheet mask mau nyatu ngikutin bentuk wajah, hiks.  Maskernya juga nempel banget ke wajah, jadi buat Rani yang ga betah tiduran bisa sekalian sambil beberes barang-barang tanpa takut untuk maskernya jatuh atau terlepas.

Terima Kasih telah membaca

RATE : 9.5/10




Get notifications from this blog

Halo! Terima kasih sudah membaca.