[REVIEW] SK 7 Facial Mask





Kesan saat liat kemasannya, classy dan ga lebay. Enak dipandang dan berkelas juga, kalo dijual kisaran harga Rp20k-30k  per sheet nya.
Setelah buka dari kemasannya, sempet bingung kok ada plastic kayak ada bolong-bolongnya. Oalaah ternyata lapisan agar maskernya tidak sulit diletakkan di wajah hahahaha. Satu kata pertama ketika buka kemasannya, Enak banget baunya, saat itu nyoba yang lavender.





Cara pemakaian masker ini mudah banget. Tentu dapat dipakai kapan pun sesuai keinginan. Cukup 10-15 menit wajah sudah terasa sangat segar, tapi kalo Rani sampe emang ngerasa maskernya bener-bener kering baru deh dilepasin. Sebelum memakai masker usahakan wajah dalam keadaan bersih. Cuci muka dahulu, serta gunakan toner agar manfaat masker bisa dirasakan secara maksimal. Pakai masker selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu lepas masker, dan Rani ngerasa kayak lembab gitu sih di wajah. Dan shining gitu, kalo bright sih tidak terlalu keliatan di kulit wajah Rani tapi mungkin hasilnya akan berbeda di kulit setiap orang ya berhubung kulit Rani sawo matang gitu.

Yang paling Rani suka itu adalah maskernya NYATU banget ke wajah, kayak kesannya sih maskernya transparan gitu karena sheetnya lembek-lembek gimana gitu. Terus juga fleksibel, bisa disesuain dengan bentuk wajah Rani. Maskernya juga nempel banget ke wajah, jadi buat Rani yang ga betah tiduran bisa sekalian sambil beberes barang-barang tanpa takut untuk maskernya jatuh atau terlepas.

RATE : 9.5/10


Baca review lainnya disini


Tidak ada komentar