[REVIEW] Mylea Intensive Hair Care


Oke lanjut produk ketiga yaitu mylea intensive hair care

Jadi ini ada tiga produk yaitu shampoo, hair mask, dan juga tonic.
Nah, saat dapet produk ini agak sedikit was-was karena rambut suka rontok, dan bagusnya dapet intensive untuk masalah rambut rontok Alhamdulillah! Nah, saat liat packagingya imut banget dan baik banget kayak mini parcel gitu!
 
Warnanya hijau nyegerin, packagingnya imut imut dan mewah.
Bagusnya mylea ini adalah SILICON FREE! Uhuuy, jadi kalo bebas silicon bisa dibayangin dong untuk rambut rontok pluss yang sering stress karena tugas ngoding yang padat banget :”””
Mylea ini juga nyertain buku panduan cara penggunaan yang bermanfaat banget serta totte bag yang packagingnya.
 Jadi Rani mau bahas dari tonic nya dulu ya
Tonik nya dikemas dalam dus hijau bersegel, terdapat keterangan produknya Mylea Ginseng Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak Ginseng serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan kulit kepala sehat, maka rambut akan kuat secara alami serta dapat mempertahankan kekuatan rambut.
 Botol tonik nya terbuat dari  kaca yang warnanya agak coklat bening, saat dibuka wangi ginseng nya kuat banget dan terasaaa Rani suka wangi yang seperti ini tapi bagi kalian yang ga suka  wangi ini akan sangat mengganggu . Sedangkan teksturnya cair dan ga terlalu keliatan warnanya tapi kalo di perhatiin agak bening



Cara pemakaiannya cukup mudah, gunakan di kulit kepala, setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat lembut sambil matanya dipejamkan, enak banget rileksasi sejenak apalagi kalo ada yang pijetin kepalanya beuuuuh ngantuk euy!

Menurut Rani produk ini enak sebagai tonik dan bisa dijadikan pilihan untuk yang memiliki masalah rambut rontok, kerasa sensasi menenangkan dan juga kayak ada sensasi menyegarkan dan dingin juga. Rani suka packagingnya, tapi Rani agak kurang suka dengan lubang yang kecil bagus memang agar ga gampang tumpah, namun jadinya harus ekstra di keluarin deh. Soalnya Rani suka packaging kalo tonic yang ujungnya lancip gitu biar bisa nusuk-nusuk kepala haahhaha.   Ini agak bikin khawatir kalo dibawa travel karena botolnya dari kaca kan jadi rawan pecah,tapi over all Rani suka produk tonicnya dari mylea.

RATE: 8/10


Produk selanjutnya dari Mylea yaitu Shampoo dan Hair mask

Shampoonya itu kemasannya juga sama, hijau seperti satu rangkaian. Kemasan shampoonya itu bukan model tube namun model tuang ya seperti shampoo pada biasanya. Aromanya itu Rani suka! Kayak herbal ginseng gitu jadi ada sensasi ginsengnya jika kita gunain. Teksturnya juga enak dan ga terlalu berbusa karena mungkin silicon free dan juga kalo suka shampoo yang banyak busanya ya harus pake banyak. Jadi agak boros kalo kalian yang suka shampoo berbusa.
Setelah pake shampoo rambut ringan gitu, tapi kalo di rambut Rani jadi kayak keset dan kering atau kaku gitu namun bisa aja hasilnya berbeda di rambut kalian nah solusinya itu makanya



RATE SHAMPOO: 7/10 (karena gaada busanya soalnya Rani suka busa heheh, dan kalo di rambut Rani agak kering gitu, mungkin karena factor tipe rambut lurus ya )


 Mylea juga nyertain hair mask,!




Hair mask nya itu bentuknya tube, jadi tinggal pencet aja.  Hair mask ini ngebantu banget bikin rambut superrrr lembut sih. Rambut Rani setelah penggunaan hair mask jadi enteng dan enak banget kalo dipegang. Ukuran tubenya juga besar, jadi bisa untuk stock sebulanan lah. jadi kalo ukurannya besar enggak travel-able lah kalo mau dibawa-bawa



RATE HAIR MASK: 10/10 (SUKA BANGET, suka sama aromanya dan bikin rambut super lembuttt)

nah, jadi sekian dulu review nya kalian bisa banget dapetin produknya di Gogobli.com

Nah, kalian juga bisa baca review rani tentang SK 7 Facial Mask dan TS 6 Cleansing Mousse
Tidak ada komentar