√ Cerita Apa Hari Ini : Kisah Seorang Anak Perempuan - Heyraneey | Talk Less Write More

Cerita Apa Hari Ini : Kisah Seorang Anak Perempuan


Pada suatu hari ada seorang anak perempuan yang baru beranjak remaja dan baru mengenal, apa itu kata kasih dan jatuh hati, yang melihat sesosok laki-laki itu merasa sesuai dengan yang ia bayangkan.


Anak perempuan tersebut sangat menyukai buku-buku fiksi, apalagi  terkait romansa. Akhirnya ia terlalu berekspektasi dan berpikir bahwa dunia ini sama seperti yang ada dipikirannya, imajinasi dan fantasi. Ia pun berpikir bahwa dunia selalu berpihak padanya. Bahkan ia juga berpikir bahwa kisah cintanya akan persis seperti buku romansa yang ia baca di perpustakaan sekolah, berakhir bahagia.


Namun, ternyata ia lupa. Ini adalah dunia, dan realita. Semua bisa saja tertawa, tapi jangan lupakan, ada air mata.


Ini kisah seorang anak perempuan yang jatuh hati, tapi ia  jatuh sendirian. Karena baru mengenal apa itu jatuh hati, ia berpikir bahwa sah-sah saja jika ia terus memohon untuk sebuah cinta yang tak pasti, ia juga berpikir sah-sah saja meminta kabar pada orang yang ia kasihi.   Walau kerap dicaci maki,  walaupun tanpa ikatan apapun, hanya sebatas teman, ya ‘teman’. Ia juga berpikir, inilah perjuangan.

Semakin ia dewasa, semakin ia tahu bahwa itu salah.

Tak sepatutnya ia meminta sebuah perhatian kecil yang seharusnya memang diberikan padanya, tak seharusnya pula ia bersedih karena seseorang ysng belum pasti.

Sejak saat itu ia belajar untuk menjadi lebih tegas, menjadi lebih berani,  dan ia pergi sebagai akhir dari kisah ini,

dan anak perempuan itu adalah ….



Sangkalan:

Kisah ini fiksi semata.




Get notifications from this blog

Halo! Terima kasih sudah membaca.