[REVIEW] MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN GARNIER MICELLAR WATER, OLIVE OIL, DAN EMINA MILK CLEANSER

Halo assalamualaikum semua balik lagi di blog Rani.

 Hari ini Rani mau share pengalaman menggunakan Garnier micellar Water dengan Emina Milk Cleanser dan juga Olive Oil dari tatco.

Tadiudah make up full dari lipstik dari dari bibir pipi mata alis dan semuanya full.
 Nah setelah itu Rani membersihkan wajah pertama kali, lebih bersih wajah pakai Garnier micellar water hasilnya itu bisa dilihat yang pertama kalau dari sekali usapan sih nggak langsung bersih ya harus berulangkali juga dan agak sedikit perih kalau menggunakan micellar water dari Garnier mungkin karena memang sifat micellar water itu untuk membersihkan ya Dan juga mungkin kulitnya agak sedikit sensitif jadi agak sedikit perih .
Nah itu bisa lihat hasilnya kemudian Rani pakai olive oil dari tatco kegunaan olive oil ini karena Rani ketika membersihkan menggunakan micellar water kan udah kering to wajahnya jadi digunakan olive oil selain untuk moisturizer bisa juga untuk membersihkan karena olive oil bisa membersihkan hingga ke dalamnya.


Nah setelah penggunaan olive oil Rani gunain Emina milk cleanser ya karena creamy dan wangi gitu Jadi kalau kalau pakai zaitun di akhir agak berminyak wajahnya agak kurang suka dengan tekstur wajah berminyak Nah setelah itu bersih deh selesai dan bersih dengan 3 step itu menghilangkan make up.
Tidak ada komentar