√ [REVIEW] Ulasan Menggunakan Produk TS6 Cleansing Mousse - Heyraneey | Talk Less Write More

[REVIEW] Ulasan Menggunakan Produk TS6 Cleansing Mousse


Halo! Assalamualaikum semuanya!
Jadi,  beberapa waktu lalu Rani dikirimin produk sama Gogobli.com, Gogobli ini adalah suatu E-commerce untuk produk kesehatan dan kecantikan, Gogobli  Saat ini, fokus melayani empat kategori produk, yaitu suplemen,dan vitamin, ragam jamu, produk herbal Cina, dan produk kecantikan.

Nah, beruntung banget Rani diberi kesempatan untuk review dan mencoba beberapa produk yang mereka pasarkan nih. Ini murni Rani mau mengulas gimana pengalaman Rani menggunakan produk yang dijual di Gogobli.com

Jadi Gogobli ngirim tiga produk yaitu TS6, Mylea intensive hair care, dan juga SK 7 facial mask.




Nah, Rani mau bahas TS6 aja dulu ya.

TS6 Lady Health konsep perlindungan probiotik untuk produk perawatan kewanitaan. Dengan memanfaatkan probiotik yoghurt filtrat, TS6 Lady Health ini bisa menyeimbangkan pH secara lembut dengan formula bebas sabun.

Beberapa manfaat yang dapat diperoleh :

1. Memelihara dan memperbaiki micro flora yang menguntungkan dari saluran genital - sistem urin
2. Menghambat dan mengontrol pertumbuhan mikroorganisme patogen
3. Mempertahankan daerah asam (nilai ph sekitar 4) untuk kesehatan epitel mukosa saluran kewanitaan
Penggunaan Bio-Teknologi Baru, TS6 Lady Health adalah formula khusus, dengan probiotik untuk melindungi micro flora yang bermanfaat untuk organ intim wanita dan menjaga kebersihan tanpa menyebabkan kekeringan dan iritasi. Juga mengandung bioaktif lain dengan kandungan pembersih dan pelembut yang khusus dirancang untuk perawatan sehari-hari.
Itu yang dijelaskan terkait manfaatnya,

nah Rani nyobain yang TS6 Lady Health Feminine Cleansing Mousse.

Detail produknya begini:

Kemasan       : Botol, isi 180 ml
Kandungan   : Yougurt Filtrate, Aloe Barbadensis, Leaf Juice, Purified water, Melaleuca, Alternifolia (teatree) extract, Hydrohenated Castor Oil.
Manfaat        : Membersihkan daerah intim kewanitaan.
Penggunaan :
Basahkan daerah yang akan dibersihkan dengan air bersih. Keluarkan mousse secukupnya di telapak tangan dan pijat lembut di daerah kewanitaan. Bilas dengan air bersih.

Jadi bagi yang gatau apa itu mousse, semacam jadi kayak busa gitu.  Jadi bentukan dari TS  6 cleansing mousse ini tu seperti busa yang banyak tapi nggak berlebihan kok. Lalu di bersihkan area kewanitaan dengan mousse tersebut lalu bilas deh.


Menurut Rani produk ini cukup bagus dan bekerja dengan baik sama Rani, kan hasil tiap orang beda-beda ya. Setelah digunakan tidak ada kesan terlalu keset atau istilahnya kering, tetap lembab sesuai keadaan normalnya. Namun perlu diingat juga, penggunaan sabun kewanitaan tidak boleh terlalu sering ya, gunakan seperlunya. Pada dasarnya sudah ada perlindungan alamiah dari tubuh, namun pada beberapa kondisi dibutuhkan. 

Terima kasih sudah membaca.

RATE : 8/10



Get notifications from this blog

Halo! Terima kasih sudah membaca.